Walikota Terima Kunjungan Himpunan Psikologi Indonesia

Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw, siang ini (11/10-2021) diruang kerjanya menerima kedatangan Himpunan Psikologi lndonesia (HIMPSI).

Didampingi Sekretaris Pemerintah Kota Bpk. Micler C.S. Lakat dan PLT BKD Kota Manado Bpk. Donald Supit, hadir bertemu Walikota adalah Sekjen HIMPSI Dr. Andik Matulessy M.Si, Psikolog yang juga Kaprodi Psikologi Untag dan Bendahara Umum HIMPSI Pusat Dr. Preysi Sherly Siby,.S.E., S.Pi., S.Pd, M.Si yang merupakan Wakil Dekan UKIT.

Kehadiran HIMPSI dalam kaitan persiapan assesment seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Khusus, Kepala Puskesmas sampai dengan Lurah yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Jadi ini untuk uji kompetensi pejabat dan bagi Walikota tujuan diadakan Uji Kompetensi di lingkungan Pemerintahan Kota Manado adalah dalam rangka untuk memetakan kompetensi para pejabat.

“Tujuan diadakannya assessment ini adalah untuk memetakan kompetensi para pejabat Pemkot Manado, agar penempatan pejabat ke depan disesuaikan dengan potensi yg dimiliki,” jelas Walikota.