Walikota Manado Tinjau Langsung Tempat Pengelolaan Sampah di TPA Sumompo

Di hari pertama masa kerja Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan lapangan di kelurahan Singkil II Kec. Singkil Manado Selasa, 11/Mei/2021. Dalam kunjungan lapangan tersebut Wali Kota Manado melihat soal penanganan sampah yang masih lambat dalam proses pembongkaran sampah sehingga membuat antrean truk sampai berjam-jam. maka dari itu Walikota Manado memutuskan untuk menambah unit eskavator untuk mempercepat proses pengadukan sampah.  

Setelah melakukan kunjungan di TPA Sumompo, Walikota mampir di pasar Buha untuk melihat keadaan pasar, setelah dari pasar Buha Walikota bergerak ke Puskesmas Kombos dan Kantor Camat Singkil, dan kunjungan lapangan diakhiri di Rumah Potong Hewan (RPH) dan berdialog dengan petugas yang ada di RPH. 

Ikut mendampingi Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Kota Manado Bpk. Ronny Makawata, Ibu Jeane Sumilat dan Ibu Rosalita Manday. Sesampainya di lokasi kunjungan Wali Kota disambut oleh Plt. Kadis DLH, Camat Singkil dan Lurah Singkil II serta jajaran aparat yang ada di wilayah tersebut.