Walikota Manado Pimpin Rapat Pelantikan Sejumlah Pejabat Eselon III dan Eselon IV

Wali Kota Manado, Bpk Andrei Angouw, memimpin rapat Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (18/04/2022).

Adapun yang dilantik yakni sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV kemudian penujukan Kepala Dinas Pencatatan Sipil Kota Manado sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Manado.

Turut hadir Wakil Wali Kota, Bpk dr. Richard Sualang, dan Sekretaris Daerah, Micler Lakat, serta para pejabat eselon II di Lingkup Pemerintahan Kota Manado.

Walikota dalam amanatnya menyampaikan selamat bekerja bagi para ASN baru saja dilantik. Dirinya mengingatkan keberadaan jabatan diberikan untuk melayani masyarakat dan membangun Kota Manado.

“Menjalankan misi saya dan pak wakil walikota untuk menjadikan Manaso maju dan sejahtra. Ini kepercayaan dari masyarakat lewat saya dan pak wakil. Saya harap bisa dijalankan sebaik-baiknya untuk dikembalikan kepada masyarakat. Sekali lagi saya ingatkan harus jadi ahli di bidangnya masing-masing. Jangan cuma suka depe jabatan lalu tidak bertanggungjawab,” tegasnya.