Walikota Manado Memantau Salah Satu Titik Perbaikan Saluran Air di Wilayah Kairagi Weru

Walikota Manado Andrei Angouw berkunjung ke wilayah Kairagi Weru, Kec. Paal Dua guna memantau salah satu titik perbaikan saluran air di Kota Manado. 

Adapun kunjungan Walikota ini sudah beberapa kali dilakukan pada beberapa titik saluran air yang ada di Kota Manado yang kerap menjadi masalah banjir apabila turun hujan. Sehingga hari ini pun, Jumat (25/03/22), Walikota menyempatkan diri memantau langsung progres pekerjaan perbaikan drainase jalan tepatnya di sepanjang jalan Lengkong Wuaya.

Lewat perbaikan-perbaikan yang terus dilakukan ini nantinya akan berdampak positif bagi warga kota Manado terutama ditengah musim penghujan, sehingga dengan diperbaikinya drainase jalan dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya banjir didaerah-daerah tersebut. 

Lewat kunjungan inipun, Bapak Walikota yang kala itu berjumpa dengan warga, turut mendengar apa yang menjadi masukan bahkan harapan masyarakat untuk kota Manado tercinta yang selanjutnya akan direalisasikan lewat program-program kebijakan pemerintah.