Walikota Kunjungi New Bendar Manado

Malam ini (09/12-2021) Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi New Bendar Kompleks ex Shoping Center Manado. Kehadiran Walikota disini untuk melihat aktifitas kuliner, aktifitas belanja sekaligus melihat aktifitas warga yang hadir ditempat ini.

Menjemput kehadiran Walikota yang didampingi Ibu Irene Angouw Pinontoan dan rombongan, Direksi PD Pasar Manado, yakni Dirut Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Kepala Dewan Pengawas PD Pasar Novie Lumowa, Kabag Umum Marco Nangka serta pejabat PD Pasar lainnya. Hadir juga Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Hamdan Paneo.

Seperti diketahui kompleks ex Shoping Center ini terlihat kumuh sebab bangunannya bahkan halaman parkiran terbiar dan tidak terurus bertahun-tahun. Kini kondisi ini sudah berubah sebab dikawasan ini oleh PD Pasar Manado dibawah kepemimpinan Bpk. Roland Roeroe telah ditata secara baik dan keliatan estetik dengan mengusung tema "new bendar". Nama new bendar ada nilai historisnya sebab kawasan ini sejak dulu dikenal dengan nama Bendar.