Walikota Hadiri Safari Natal Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tuminting

Walikota Manado, Vicky Lumentut, menyatu bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tuminting dalam rangkaian kegiatan Safari Natal pada hari ke 4 ini, bertempat di gedung Gereja Jemaat GMIM Torsina Tumumpa. Kamis (05/12).

Dimana dalam suasana ibadah safari Natal Pemerintah Kota dan Pemerintah Kecamatan dalam nuansa toleransi, dimana saudara-saudara kita umat Muslim hadir bersama dalam Safari Natal kita disaat ini.

" Ini perlu kita jaga, terus kita pelihara toleransi antar umat beragama di kota Manado sebagai Kota Toleran dan Kota Doa," ujar Walikota.

Sementara itu, Walikota juga memberikan apresiasi kepada Pelaksana Tugas, Camat Tuminting, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, bersama jajaran pemerintah kecamatan, atas terselenggaranya Safari Natal Pemkot Manado dan Pemerintah bersama Masyarakat di Kecamatan Tuminting.

" Saya titipkan, bagi umat Kristiani dalam merayakan Natal Yesus Kristus, mari kita sambut biarlah dia yang kita rayakan merasa senang, dengan dekatkan diri kita kepadaNya, tekun berdoa, rajin beribadah dan hidup rukun dan damai," ujar Walikota.

Seraya mengingatkan kembali agar tetap menjaga kerukunan dan hidup damai sebagai Rumah Besar dan Manado Kota Doa, agar kota kita tetap dalam perlindungan dan kasih Tuhan dan selamat kita merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan selamat kita menyonsong Tahun Baru 01 Januari 2020.

Khadim dalam ibadah Safari Natal, Hamba Tuhan, Pdt, Anugrah Mangolo, S.Th, Ketua Wilayah Manado Utara Satu, Ketua BPM Jemaat GMIM Torsina Tumumpa, Para Pendeta Pelayanan dan Pelayanan khusus Penatua/Syamas.

Hadir bersama juga, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kristo Ivan Lumentut, Para Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkot Manado, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN dan THL, Para Kepala Lingkungan.