Walikota Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Kementerian Dirjen Perhubungan Laut

Walikota GS Vicky Lumentut, menghadiri rapat koordinasi bersama Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Laut, dimana rapat tersebut merupakan tindaklanjut rencana pembangunan Kapal Wisata Glass Bottom, berdasarkan peraturan Presiden, serta arahan Presiden Joko Widodo kepada Menteri Perhubungan pada tanggal 16 Agustus 2019 yang menugaskan kepada Menteri Perhubungan untuk membangun kapal yang dapat melihat pemandangan bawah laut di Labuan Bajo dan Bunaken Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Ruang rapat, Kalimantan, Gedung Wisma Antara lantai 10, Jalan Medan Merdeka Selatan No, 17, Gambir Jakarta Pusat.

Dalam rapat tersebut dipimpin Kasub Direktur Jasa Angkutan Laut, Pujo Pujianto " Menghadiri rapat koordinasi di Kementerian Perhubungan Jakarta untuk pembangunan Kapal Wisata Glass Bottom buat Manado dan Labuan Bajo dan direncanakan dua kapal wisata ini selesai 2021. Manado siap untuk terima dan operasikan kapal wisata tersebut. " Ujar Walikota.

Hadir juga dalam rapat tersebut, Asisten III Setda Kota Manado, Bart Assa, Kadis Perhubungan Kota Manado, Michael Tandirerung, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang.