Walikota Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Biara MSC di Karombasan

Rabu (06/10/21) Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi lokasi Kompleks Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Paal 3 Karombasan Manado.

Kehadiran Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw tersebut dalam rangka menghadiri undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Biara MSC Daerah Sulut-Kalimantan Timur. Kegiatan diawali dengan Ibadah Pemberkatan Peletakan Batu Pertama oleh Yang Mulai Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. 

Hadir dalam kegiatan ini pimpinan MSC Indonesia, pimpinan MSC Sulut dan Kalimantan Timur, iman-iman Projo, Biarawan/ti Suster, Bruder, Frater, Diakon dan yang mewakili umat Katolik. Dalam kesempatan tersebut Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw menyampaikan bahwa akan mensupport pembangunan dan juga ikut memperhatikan ekologi dan lingkungan. 

Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw meminta dukungan Yang Mulia Uskup dan umat Katolik khususnya yang di Manado dapat mendukung program-program yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado. Walikota berharap ada dukungan soal bagaimana bersama-sama menangani pendemi Covid-19 lewat program Vaksinasi.