Walikota dan Wakil Walikota Manado Dampingi Gubernur Sulut Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pusat PT Bank Sulut

Hari ini (28/10-2021) Walikota dan Wakil Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Bpk. Richard Sualang mendampingi Gubernur Sulut Bpk. Olly Domdokambey pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) di Marina Plaza Manado.

Acara diawali dengan Ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina M.Th. dan selanjutnya laporan panitia pelaksana kegiatan serta Pelatakan Batu Pertama secara serentak oleh Gubernur Sulut, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Provinsi, Sekprov, Direktur Bank Sulut dan Komisaris Utama Bank SulutGo.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Dirut Utama Bank SulutGo Revino Pepah  yang menyampaikan Konsep pembangunan yang Futuristik.

Sementara itu Gubernur ketika menyampaikan sambutan ikut mengucapkan syukur atas pembangunan sarana kantor Bank SulutGo. "Kita bersyukur karena BankSulutGo sudah membangun sarana prasarana yang bagus. Kami berterima kasih atas prestasi yang di buat oleh bankSulutGo dan saya ucapkan selamat kepada direksi, komisaris dan seluruh karyawan serta komite-komite yang ikut memajukan perjalanan banksulutgo," kata Gubernur.

"Torang percaya bahwa Bank SulutGo bisa berkontribusi positif dalam perekonomian di Sulawesi Utara," tambah Gubernur.