Sabtu, 14 Januari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri acara Perayaan Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Regional Manado, bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado.
Acara yang dilaksanakan secara hybrid dari Jakarta dan 8 kota lainnya ini mengusung tema, "Berjalan Bersama dalam Tuntunan Tuhan Mewujudkan Transformasi BUMN."
Kota Manado terpilih sebagai salah satu dari penyelenggara acara perayaan Natal bersama ini, dengan penyelenggara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Angkasa Pura I (Persero).
Menteri BUMN Republik Indonesia Bpk. H. Erick Thohir, B.A., M.B.A memberikan sambutan dan menyampaikan pesan Natal pada acara ini. "Semoga kedamaian, keselamatan, keberkahan, senantiasa mengiringi langkah kita semua," ucap Menteri.
Wali Kota Manado turut memberikan sambutannya dalam acara ini. Wali Kota mengawali sambutannya dengan ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru. Wali Kota mengajak agar semua pihak merawat kebersamaan bangsa Indonesia di bawah payung Bhineka Tunggal Ika. Turut hadir dalam acara ini pimpinan dan jajaran staf BUMN regional Manado.