Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Tumumpa Dua dan Kelurahan Bailang. Kamis, 5 September 2024
Kamis, 5 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Tumumpa Dua dan Kelurahan Bailang.

Kecamatan Tuminting, Wali Kota melakukan survei lapangan dengan berjalan kaki, mengamati secara langsung kondisi pendidikan di wilayah tersebut. Dalam analisisnya, Wali Kota menyimpulkan bahwa Kelurahan Tumumpa Dua memerlukan pembangunan Sekolah Dasar (SD).
Wali Kota kemudian melanjutkan peninjauan ke pemukiman warga, menyusuri lorong-lorong untuk menilai kondisi saluran air di wilayah tersebut. Selama peninjauan, Wali Kota menemukan beberapa saluran air yang tersumbat akibat penumpukan sedimen, dan segera menginstruksikan kepada Lurah serta Ketua Lingkungan untuk melakukan pembersihan.


Kunjungan dilanjutkan ke Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, di mana Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang meninjau pemukiman warga, fasilitas umum, serta infrastruktur kota. Wali Kota juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Puskesmas Bailang untuk melihat kondisi gedung serta sarana dan prasarana di sana.
Dalam kunjungan ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga meluangkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat setempat, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait perbaikan lingkungan, infrastruktur, serta berbagai masalah kemasyarakatan lainnya.