Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Singkil Satu. Rabu, 4 September 2024
Rabu, 4 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Singkil Satu.



Wali Kota melakukan peninjauan terhadap kondisi pemukiman penduduk, fasilitas publik, dan infrastruktur kota di kelurahan-kelurahan ini. Dalam kunjungannya, Wali Kota berjalan menyusuri lingkungan serta lorong-lorong pemukiman untuk memeriksa kondisi selokan dan saluran air. Wali Kota memberikan perhatian serius pada selokan dan saluran air yang tersumbat oleh sedimen, yang berpotensi menyebabkan banjir atau genangan air.


Selain masalah penyumbatan, Wali Kota juga mengamati kondisi lingkungan sekitar, termasuk rumput liar dan tumpukan sampah yang dapat mengganggu kebersihan wilayah tersebut. Dalam kunjungan ini, Wali Kota juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat setempat, mendengarkan keluhan serta saran mereka terkait perbaikan lingkungan dan infrastruktur, serta masalah kemasyarakatan.