Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Malendeng dan Kelurahan Dendengan Luar. Jumat, 13 September 2024.
Jumat, 13 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Malendeng dan Kelurahan Dendengan Luar.
Wali Kota meninjau kondisi pemukiman warga, drainase, Penerangan Jalan Umum (PJU), pipa distribusi air bersih dari PDAM Manado, serta infrastruktur dan fasilitas kota lainnya di kelurahan-kelurahan ini.

Dalam kunjungan lapangan ini, Wali Kota menyempatkan diri mengunjungi lansia serta berinteraksi dengan warga yang terdampak kemiskinan ekstrem. Wali Kota juga berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar yang ditemui, mendengarkan keluhan dan masukan terkait perbaikan lingkungan, infrastruktur, serta berbagai masalah kemasyarakatan lainnya.
Hasil kunjungan lapangan ini dianalisis, terutama untuk mengidentifikasi permasalahan yang masih ada dan berdampak pada kondisi pemukiman warga meskipun telah dilakukan perbaikan. Bagi Wali Kota, segala hal dievaluasi secara menyeluruh agar fasilitas yang telah dibangun benar-benar memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.