Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Mahawu dan mengunjungi TPA Sumompo. Senin, 2 September 2024

Senin, 2 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Mahawu dan mengunjungi TPA Sumompo.

Di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Wali Kota melakukan peninjauan langsung dengan menyusuri jalan-jalan untuk memeriksa kondisi selokan dan saluran air yang ada. Dalam kesempatan ini, Wali Kota memantau langsung kinerja para petugas yang tengah membersihkan selokan dan saluran air. 


Selain itu, Wali Kota juga berdialog dengan para pejabat teknis untuk membahas kondisi dan aliran air pada selokan dan saluran air di kelurahan tersebut, dengan tujuan memastikan semua berfungsi dengan baik dan mendukung kelancaran drainase di kelurahan ini.


Selanjutnya, Wali Kota mengunjungi TPA Sumompo. Wali Kota melihat langsung aktivitas bongkar dan aduk sampah di TPA Sumompo. Wali Kota berdialog dengan pejabat teknis terkait efisiensi pekerjaan yang dilakukan dan menanyakan kendala-kendala yang selama ini dialami, serta memberikan masukan kepada para pejabat teknis dalam rangka evaluasi program.