Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Karombasan Utara dan Kelurahan Dendengan Dalam. Senin, 2 September 2024

Senin, 2 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Karombasan Utara dan Kelurahan Dendengan Dalam.

Wali Kota memulai kunjungannya dengan mengunjungi Kelurahan Karombasan Utara. Wali Kota menyusuri jalan-jalan dan lorong-lorong pemukiman warga yang telah selesai diperbaiki. Selain itu, Penerangan Jalan Umum (PJU), drainase, serta saluran air di kelurahan ini menjadi fokus perhatian serius dari Wali Kota.


Setelah itu, Wali Kota melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Dendengan Dalam. Di sana, Wali Kota juga meninjau kondisi pemukiman penduduk dan berbagai fasilitas kota yang ada. Di tengah kunjungan tersebut, Wali Kota juga meluangkan waktu untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan berbagai aspirasi, keluhan, dan saran yang disampaikan.


Hadir dalam kunjungan ini Kepala Dinas Perkim Bpk. Peter Eman, S.T., M.T., Kepala Dinas PUPR Bpk. Johny Suwu, S.T., Kepala Dinas Sosial Bpk. Rollies Rondonuwu, A.P., Kabag Perekonomian Setda Kota Manado Bpk. David Kambey, A.P., Kabag Kesra Setda Kota Manado Bpk. Otniel Tewal, S.S., M.M., Dirut PD Pasar Manado Bpk. Lucky Senduk, Camat Wanea dan Camat Paal Dua, Lurah, serta Ketua Lingkungan.