Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri sekaligus memberikan materi dalam Pembekalan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM. Sabtu, 31 Agustus 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri sekaligus memberikan materi dalam Pembekalan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Wilayah Manado Utara 3 dan 4, yang dilaksanakan di GMIM Torsina Tumumpa.

Dalam kegiatan pembekalan Pelsus ini, Wali Kota menyampaikan materi tentang hubungan antara pemerintah dan gereja.

Dalam pemaparannya, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan apresiasi tinggi atas hubungan harmonis yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Manado dan GMIM, terutama dalam mendukung dan mensosialisasikan berbagai program pemerintah kepada masyarakat.


Wali Kota menegaskan bahwa salah satu tanggung jawab utama pemerintah adalah untuk mensejahterakan masyarakat, dan dalam hal ini, peran para tokoh agama sangat signifikan melalui bimbingan dan sosialisasi kepada jemaat masing-masing. “Pemerintah harus mensejahterakan, dan tokoh agama turut berperan aktif di dalamnya,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar peran para Pelsus dalam memperkuat sinergi antara pemerintah dan gereja dapat terus ditingkatkan, serta menjadi jembatan komunikasi yang efektif bagi jemaat dan masyarakat.