Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri Pembukaan Job Fair Kota Manado, yang dilaksanakan di Grand Kawanua City Walk. Kamis, 12 September 2024
Kamis, 12 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri Pembukaan Job Fair Kota Manado, yang dilaksanakan di Grand Kawanua City Walk.
Job Fair Kota Manado tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado dalam Naker Fest 2024 ini dihadiri oleh lebih dari 20 perusahaan onsite dan online dengan lebih dari 1.000 lowongan pekerjaan



Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa PDRB Kota Manado sangat menjanjikan bagi para pencari kerja. Oleh karena itu, melalui penyelenggaraan Job Fair ini, diharapkan akan membantu para pencari kerja mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Kota Manado.
Wali Kota menekankan bahwa pencari kerja harus memberikan nilai tambah, sehingga penting untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan antara pencari kerja dan pemberi kerja. Wali Kota juga berharap agar para pekerja tidak hanya fokus pada perolehan gaji, tetapi juga belajar dan mengembangkan diri. Di masa depan, Wali Kota berharap para pencari kerja ini dapat menjadi pemberi kerja dan mendukung penguatan ekonomi di Kota Manado.
“Sekali lagi saya mengapresiasi Dinas Ketenagakerjaan atas penyelenggaraan Job Fair ini, dan berharap kegiatan seperti ini dapat menggairahkan perekonomian di Kota Manado. Setelah membawakan sambutan, Wali Kota membuka kegiatan Job Fair ini secara resmi.
Hadir pada kegiatan ini, pihak Pusat Pasar Kerja dan Kementerian Ketenagakerjaan RI, perwakilan Disnakertrans Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., Asisten I Bpk. Julises Oehlers, S.H., Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado Bpk. Paul Sualang, S.H., Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, pihak perusahaan, serta undangan lainnya.