Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Tatap Muka Triwulan III BKSAUA Kota Manado, Pemerintah Kota Manado bersama Tokoh Agama se-Kota Manado, yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor
Jumat, 13 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Tatap Muka Triwulan III BKSAUA Kota Manado, Pemerintah Kota Manado bersama Tokoh Agama se-Kota Manado, yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw.
Wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga harmonisasi, ketenteraman, dan kedamaian di semua lapisan masyarakat. Wagub memuji kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang berhasil mewujudkan Kota Manado yang harmonis, tenteram, dan damai.
“Harmoni, ketenteraman, dan kedamaian ini mahal. Mari kita jaga bersama,” pesan Wakil Gubernur.
Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kerja sama yang terjalin harmonis selama ini, antara Pemerintah Kota Manado dan para tokoh agama, terutama dalam penanganan berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat. Wali Kota menekankan bahwa sinergi antara pemerintah dan para tokoh agama sangat penting untuk menciptakan Kota Manado yang lebih baik dan kondusif.
Wali Kota berharap melalui kegiatan tatap muka ini, komunikasi antara pemerintah dan para tokoh agama dapat semakin solid, sehingga pesan-pesan positif dapat disampaikan dan diimplementasikan oleh para tokoh agama kepada jemaat masing-masing.