Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis dan Koordinasi Lintas Sektor Kesehatan Jiwa Masyarakat di Kota Manado, bertempat di Novotel Manado Golf Resort & Convention Cen
Selasa, 3 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis dan Koordinasi Lintas Sektor Kesehatan Jiwa Masyarakat di Kota Manado, bertempat di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Kesehatan Jiwa, Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan Program Piloting Kesehatan Jiwa Berbasis Masyarakat di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, yang saat ini masih berjalan.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan RI Bpk. dr. Imran Pambudi, MPHM., Kepala-Kepala SKPD, Kepala Puskesmas se-Kota Manado, Kepala BPJS Kota Manado, Direktur rumah-rumah sakit, Kepala Sentra Tumou Tou Manado, Ketua PDSKJI Wilayah Sulawesi Utara, serta undangan lainnya.