Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Anggota DPRD Kota Manado Tahun 2024, bertempat di Grand Luley Manado. Selasa, 3 September 2024
Selasa, 3 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Anggota DPRD Kota Manado Tahun 2024, bertempat di Grand Luley Manado.
Anggota DPRD Kota Manado masa jabatan 2024-2029 mengikuti orientasi yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara.
Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari orientasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan keterampilan, sikap, dan semangat pengabdian Anggota DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka NKRI.

Wali Kota dalam berharap agar para Anggota DPRD dapat memanfaatkan orientasi ini untuk meningkatkan kompetensi dan sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., Sekretaris DPRD Kota Manado Bpk. Steven Rende, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado.