Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Manado. Rabu, 18 September
Rabu, 18 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Manado.
Rapat paripurna ini diselenggarakan dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt.


Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Wali Kota mengakui bahwa hasil pembahasan anggaran menunjukkan kinerja yang solid dan patut diapresiasi.
Wali Kota juga berharap agar sinergi antara pimpinan dan anggota DPRD yang baru dilantik dengan Sekretariat DPRD terus ditingkatkan demi mendukung efektivitas kerja bersama.
Rapat paripurna kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2024.
Hadir dalam rapat paripurna ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota, serta undangan lainnya.