Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Kota Manado, bertempa
Kamis, 12 September 2024, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Manado tentang Penetapan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting Kota Manado pada setiap kecamatan, dilanjutkan dengan pengukuhan dan penyerahan bantuan secara simbolis.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang bersedia menjadi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting. Wali Kota berharap agar angka stunting dapat mencapai nol, baik di Indonesia secara umum maupun di Kota Manado.
“Kita harus sehat agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Dengan nol kasus stunting, kita akan memiliki masyarakat yang sehat dan unggul di masa depan,” kata Wali Kota. Wali Kota juga menekankan pentingnya membantu anak-anak yang masuk dalam kategori stunting untuk keluar dari kondisi tersebut dan tumbuh dengan sehat.
Hadir pada kegiatan ini Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ir. Tino Tandayu, M.Erg., Forkopimda Kota Manado, Asisten II Bpk. Atto Bulo, S.H., M.H., Kepala SKPD, para Camat dan Lurah se-Kota Manado, penyuluh KB se-Kota Manado, serta undangan lainnya