Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, turun lapangan mengunjungi Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting. Senin, 26 Agustus 2024

Wali Kota dan Wakil Wali Kota berjalan kaki menyusuri lorong-lorong di Kelurahan Tumumpa Satu untuk meninjau kondisi pemukiman dan fasilitas kota yang ada di wilayah tersebut.

Selokan dan saluran air yang mengalami pendangkalan akibat sedimen, rumput, dan sampah menjadi perhatian serius bagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. "Segera dibersihkan sebelum menyebabkan ketidaknyamanan bagi masyarakat saat hujan tiba,” tegas Wali Kota.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota terus melanjutkan kunjungan lapangan di lorong-lorong untuk melihat kondisi pemukiman penduduk. Dalam survei lapangan ini, kondisi jalan serta Penerangan Jalan Umum (PJU) juga diperiksa dengan cermat.


Selain itu, dalam survei lapangan ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota turut berdialog dengan para pejabat teknis, Lurah, dan Ketua-ketua Lingkungan yang mendampingi. Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga tak lupa berinteraksi dengan masyarakat yang ditemui selama peninjauan.

Hadir dalam kunjungan ini Kepala Dinas Perkim Bpk. Peter Eman, S.T., M.T., Kabag Kesra Setda Kota Manado Bpk. Otniel Tewal, S.S., M.M., Kabag Prokompim Setda Kota Manado Bpk. Gladly Taliawo, S.IP., dan Camat Tuminting Bpk. Octavianus Barahama, S.Sos bersama Lurah Tumumpa Satu dan Ketua Lingkungan.