Rabu, 1 Februari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, melakukan pertemuan dengan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, di Ruang Rapat Wali Kota Manado.
Pertemuan ini membahas tentang pemanfaatan Perumahan Relokasi Pandu untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kota Manado
Selain membahas pemanfaatan Perumahan Relokasi Pandu, hal lain yang menjadi pembahasan yakni bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kementerian Sosial akan membantu rehabilitasi Perumahan Relokasi Pandu sebesar 2 Miliar Rupiah dengan tenggang waktu dua bulan.
Hal yang juga menjadi perhatian Wali Kota dalam Perumahan Relokasi Pandu adalah perbaikan rumah yang rusak, perbaikan jalan, drainase dan saluran air, pengadaan air bersih dan fasilitas lainnya yang diperlukan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Hadir dalam pertemuan ini Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara Bpk. Beligan Sembiring, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Asisten I Bpk. Drs. Heri Saptono, Asisten II Bpk. Atto Bulo, S.H., M.M, Inspektur Kota Manado Bpk. Jeffrey Andries, S.T., SST.Ak, Kepala Dinas PUPR Bpk. Johny Suwu, S.T, Kepala Dinas Perkim Bpk. Peter Eman, dan Kepala Pelaksana BPBD Manado Bpk. Donald Sambuaga.