Wakil Walikota Manado Membuka Kegiatan Forum Komunikasi Pecinta Alam Manado di Treetop Zipline Park

Kegiatan yang dilaksanakan di Treetop Zipline Park Molas kecamatan Bunaken ini bertujuan, sebagai ajang pelatihan bagi pencinta alam untuk meningkatkan dan menyetarakan pengetahuan ketrampilan dan kemampuan dalam bidang pecinta alam dan kegiatan alam bebas lainnya yang fokus pada konservasi dan pelestarian alam sebagai wujud kode etik pecinta alam. (Rabu,10/11/2021)

Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang pada kesempatan tersebut membuka acara dan turut menyematkan id card pada peserta menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada FKPA untuk lebih meningkatkan skill, kemampuan maupun dalam peralatan. Tak kalah penting juga, agar para peserta Gladian bisa menjadi juru kampanye terhadap isu lingkungan yang berkembang saat ini terkait desain pembangunan yang ramah lingkungan, kurangi emisi dan karbon.

Turut hadir, Ketua Umum FKPA Sulut Ibu Nancy Kowaas-Tagah, Badan Pengurus FKPA Sulawesi Utara, Ketua FKPA Kota Manado Ahmad Baginda, Badan Pengurus FKPA Kota Manado, Pengurus Provinsi FPTI Sulut, Pengurus Provinsi FAJI Sulut, Pengurus Provinsi FASI Sulut, Pengurus Daerah FPTI Sulut, Pengurus Daerah FPTI Kota Manado.