Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado Masji Al-Qadir Kecamatan Singkil

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Menghadiri Safari Ramsadhan Pemerintah Kota Manado, Forkopimda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-Polri, Dan Masyarakat. Masjid Al-Qadir Kelurahan Singkil Dua Lingkungan V Kecamatan Singkil Senin, 12 Juni 2017.
Dalam sambutan, Wakil Walikota Manado menyampaikan.

‘’tidak terasa, bulan puasa telah berjalan dua minggu lamanya. Dengan semakin dekatnya hari raya idul fitri 1438 H, seluruh umat islam di kot manado termasuk di kecamatan singkil tentunya telah mempersiapkan yang terbaik untuk menyambut dan merayakan lebaran. Diatas semua itu, persiapan yang terbaik tentunya datang dari hati yang tulus, dan kemengan atas godaan dan hawa nafsu datang dari kerendahan hati, niat yang teguh dan tentunya penyertaan dari Allah Yang Maha Kuasa. Ujar Wakil Walikota.

Lanjut, mengantar saudara-saudaraku umat islam di kecamatan singkil dalam hari menjelang lebaran, ‘’saya titipkan pesan kepada kita sekalian, agar tetap memelihara kerukunan antar warga dan juga antar umat beragama mari torang hidop bae-bae, baku-baku bantu, deng baku-baku bae, karena kota manado adalah rumah kita bersama, tempat kita mengelolah kehidupan. Kata wawali mor seraya menutup sambutannya.
Turut hadir dalam acara tersebut, Imam Mesjid Al-Qadir singkil dua, Ketua BTM Felmin Harun, Ketua PHBI, LPTQ, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara H. Amir Liputo, Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa, Fanny Mantali, Pengurus FKUB Sofyan Lapasali, Pengurus Basnas, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah se Kota Manado. (ES)