Pemerintah Kota Manado Rayakan Hari Ulang Tahun  Kota Manado ke-394

(manadokota.go.idMelalui momentum upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kota Manado ke-394 tahun, Jumat (14/7/2017) bertempat di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado, G.S. Vicky Lumentut yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan selamat kepada warga Manado yang ikut memajukan daerah kota Manado.

Walikota pun menuturkan pentingnya warga menjaga keamanan. ”Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado tahun 2017 ini, kota kita telah berkembang dengan pesat. Ini semua tidak terlepas dari peran kita bersama, baik aparat pemerintahan maupun masyarakat di kota Manado. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menjaga kota kita ini dengan aman dan nyaman.”

Walikota bersama Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, dan Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, setelah upacara langsung meresmikan lapangan basket dan fitness outdoor di lapangan Sparta Tikala Manado. ”Lapangan basket dan fitness outdoor ini disediakan Pemerintah Kota Manado untuk membantu masyarakat membentuk tubuh yang sehat secara gratis dan semoga fasilitas ini bisa dipakai dan dijaga semua warga masyarakat. Diharapkan fasilitas ini akan memberi pikiran yang positif untuk membangun Kota Manado,” kata Walikota.

Terpantau yang hadir dalam upacara tersebut, diantaranya unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Manado, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Camat se-Kota Manado, Para Tokoh Agama, Ketua KNPI Kota Manado, Erick G. Kawatu didampingi Sekretaris KNPI Manado, Amas Mahmud, Ketua GAMKI Kota Manado, Franciscus J.P Enoch, para Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Manado, Briliant Charles, dan undangan lainnya. Usai Upacara dilangsungkan juga dengan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Manado. Termasuk memberikan piala kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Manado. Walikota juga menyerahkan bantuan kendaraan sampah kepada 504 lingkungan. (ES/AM)