Pemerintah Kota Manado Launching Aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO)

Kamis (5/10/2017), bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor Dominus Bastiaan menyampaikan dalam sambutannya saat Launching program aplikasi Cerdas EPRA Online (CEO) dihadapan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan operator mengajak pentingnya kerja keras dari ASN Pemkot Manado.

”Anda perlu kerja keras dan kerja cerdas, karena hari ini sudah di Launching CEO, kita dapat langsung melihat hasilnya realisasi anggaran per tahun. Ini bukan hanya dipakai atau dilihat oleh Perangkat Daerah (PD) tapi juga masyarakat akan melihat realisasi anggaran kota Manado secara transparan, sehingga masyarakat tidak menganggap kita main-main atau memanipulasi anggaran supaya tidak menimbulkan tanda tanya, ‘Jangan ada dusta di antara kita’, mari kita akan buka-bukaan secara transparan anggaran Pemkot Manado kepada masyarakat,” papar Wawali.

Dikatakannya lagi, kalau aplikasi CEO akan sinergitas dengan aplikasi yang lain sehingga akan lebih mudah pengawasan pelaksanaan kedepan, kerja tuntas, kerja cerdas.

“Kita berbangga bisa tampilkan kepada masyarakat mengenai Kinerja dan mempublikasikan kegiatan Pemerintah Kota selama setahun dengan rincian anggarannya secara tuntas dan rampung, terima kasih kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPK-AD) bisa mengontrol dengan baik. Saya apresiasi yang mengikuti kegiatan ini, nanti kedepan beradaptasi dan menguasai aplikasi dan perkembangan yang ada” ujar Wawal

Selanjutnya, acara Launching turut dihadiri Sekdakot Drs. Rum Usulu, Kaban BPK AD Johnly Tamaka SE, Kabag Pembangunan Stery Akay SH bersama seluruh Kepala PD dan operator Epra yang ada. (ES)