Kota Manado Raih Penghargaan Emas Bhumandala Award 2017

(manadokota.go.id) Congratulations buat Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota  Mor Dominus Bastiaan dan seluruh warga kota Manado atas keberhasilan Kota Manado menerima penghargaan Emas Bhumandala Award 2017. Bhumandala Award adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Badan Informasi Geospasial (BIG) kepada KL/pemerintah daerah yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Informasi Geospasial.

Kota Manado berhasil menciptakan inovasi pengembangan aplikasi terpadu peta geospasial antara Cerdas Command Center (C3), Bappelitbang (ex Bappeda) dengan inovasi DIKOMANDO dan Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (ex Dispenda) dengan produk inovasi Aplikasi Sistem Informasi Geospasial Pajak bumi dan bangunan menuju sukses kebijakan Satu Peta.

Penghargaan ini diterima Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, mewakili Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut pada Selasa 24 Oktober 2017 yang diserahkan langsung oleh Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Dr. Bambang Brodjonegoro dan Piagam Bhumandala Award yang ditandatangani oleh Prof. Hasanuddin Zainal Abidin selaku Kepala Badan Informasi Geospasial.

(kominfo_hl)