Kamis, 15 Desember 2022, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang dan Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Closing Ceremony Basketball Tournament PCK CUP 2022, bertempat di Hall B GOR RW Monginsidi KONI Manado.
Turnamen basket PCK CUP 2022 ini diselenggarakan oleh Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado dalam naungan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado.
Wali Kota Manado dalam sambutannya mengapresiasi para panitia dan peserta dalam turnamen basket ini.
Wali Kota berharap, digelarnya turnamen basket ini dapat mengasah kemampuan bertanding dan menghasilkan atlet-atlet basket terbaik dari Kota Manado yang ke depannya bisa mengharumkan nama Kota Manado, Sulawesi Utara, bahkan Indonesia.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Manado turut menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen basket ini.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BKSAUA Kota Manado Bpk. Pdt. Judi Tunari, M.Theol beserta jajaran pengurus, Ketua PCK Kota Manado Sdr. Ansel Angouw beserta jajaran pengurus, pengurus KNPI dan Indonesia Basketball Kota Manado, para peserta turnamen, serta undangan lainnya.