Walikota Manado, Vicky Lumentut  memimpin apel kerja perdana pasca libur Nasional Tahun Baru 01 Januari 2020, di halaman Kantor Walikota, Senin (06/01).

Dalam amanatnya Walikota, mengajak jajaran pemerintah kota Manado untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita boleh ada disaat ini dan mengikuti apel kerja perdana di lingkungan pemerintah kota Manado, kita percaya ini semua karena Kasih dan penyertaan Tuhan bagi kita semua. "Kesempatan inipun saya, sampaikan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat Tahun Baru 01 Januari bagi kita semua," ujar Walikota, sambil Mengingatkan seluruh Aparaur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kedisiplinan dari tahun sebelumnya. "Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,"ungkapnya kembali dihadapan seluruh ASN Pemkot Manado.

Ditambahkan Walikota, di awal tahun 2020 ini untuk mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan. "Mari seluruh rekan - rekan ASN untuk mengawali tahun 2020 ini dengan semangat baru, optimisme yang lebih besar, untuk mencapai kinerja yang lebih baik, tingkatkan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. terus bangun komunikasi, koordinasi, dan sinergitas yang baik antar sesama ASN, untuk bersama-sama kita berupaya mencapai visi Manado sebagai Kota Cerdas," tutup Walikota.

Apel Perdana awal tahun 2020 dihadiri Wakil Walikota, Mor Bastiaan, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Staf Ahli Walikota, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat-Lurah Sekota Manado, ASN dan Kepala Lingkungan.