(manadokota.go.id) Walikota Manado Vicky Lumentut, bersama Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, menghadiri acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI), bertempat di Pantecostal Center GPdI, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/06).

Pdt Yacob Nahuway, memimpin Khotbah dalam Kebaktian Rohani tersebut, yang juga dalam kapasitas selaku Ketua Umum PGPI. Juga dihadiri Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, Sekretaris Menteri, Khoirul Huda, Wakil Gubernur, Sulut, Steven O. E Kandow, Kapolres Manado, Kombespol Benny Bawensel, Dirjen Bimas Kristen Thomas Venturi, Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Ivon Awui Lantu, Forkopimda, para Hamba Tuhan dan Anggota Jemaat PGPI.

Walikota Manado dalam sambutannya mengapresiasi kepada pimpinan PGPI yang sudah melangsungkan acara ini berlokasi di Kota Manado, serta menyampaikan selamat datang di Kota nomor satu yang paling toleran di Indonesia dan Kota Manado yang diberkati. “ Selamat kita memperingati Hari Pentakosta Nasional, Tuhan Memberkati kita semua”. (bag.pemhum)