Siang ini (13/04-2022) Wali kota Manado Bpk. Andrei Angouw memimpin Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di aula serbaguna Kantor Walikota.

Selesai acara pembukaan Wali Kota memimpin acara pengambilan sumpah dan janji jabatan yamg diikuti oleh para pejabat yang akan dilantik.

Acara dilanjutkan dengan membaca naskah pelantikan yang dipimpin oleh Wali Kota Manado sekaligus penandatanganan Berita Acara Pelantikan yang disaksikan oleh para saksi-saksi.

Dalam sambutannya Wali Kota  manyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik sekaligus mengingatkan bahwa ini tugas awal, harus tambah semangat dan jangan kendor.

Walikota sampaikan bahwa jabatan adalah mendapat kekuasaan sehingga harus dimanfaatkan dengan baik bukan mabuk dengan kekuasaan ini. "kita ada untuk melayani masyarakat dan kita ada untuk membangun kota manado," kata Wali Kota.

"Kinerja harus meningkat sebab semua yang kita lakukan untuk pelayanan yang baik kepada masyarakat," tambah Wali Kota. Bahkan Wali Kota akan melakukan penilaian terhadap kinerja ini dan yang tidak berkeja baik dan melakukan kesalahan tentunya akan dievaluasi dan diganti menurut Wali Kota.

"Jadilah ahli sesuai dengan bidang masing-masing dengan meningkatkan kemampuan dan kapabilitas masing-masing," singgung Wali Kota. Mendampingi Wali Kota dalam acara pelantikan ini adalah Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Kepala BKD Bpk. Donal Supit S.H serta para kepala SKPD.