(manadokota.go.id) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Relawan Autis Sulut, menggelar Konser Anak Autis dalam rangka hari Autis sedunia, bertempat di Manado Town Square 2, Jumat (05/04).

Kegiatan ini dalam rangka untuk memperingati hari peduli autis sedunia yang jatuh pada tanggal 2 April. Surprise, bagi saya kata Walikota Manado Vicky Lumentut, diberikan kesempatan oleh penyelenggara untuk dapat memberikan sambutan dalam konser anak autis ini. “ Tak disangka kami ke Mantos untuk makan siang, berkesempatan bisa ada bersama dalam kegiatan ini,” kata Walikota. Ditambakannya, satu pekerjaan mulai untuk dapat melayani anak berkebutuhan khusus, tentunya membutuhkan perhatian khusus, kesabaran dan ketrampilan khusus serta pemberian diri untuk melayani mereka.

“atas nama Pemerintah Kota kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan konser anak autis ini, dan juga para guru dan pengasuh mereka yang dengan sabar dan terampil mendidik dan mendampingi anak-anak ini. Kiranya Tuhan memberkati,” ujar Walikota. (GPO/bag.pemhum)