Setelah kemarin ditinjau Walikota, Pagi ini (24/11-2021) Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw kembali mengujungi Boulevard Manado untuk melibat progres pembangunan Kantor di Kompleks Mantos 3 Manado. 

Bangunan Kantor ini rencananya akan diperuntukkan bagi Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado serta fungsi pelayanan publik lainnya.

Ketika sampai di lokasi, Walikota mewarning pelaksana untuk bekerja lebih profesional dan memiliki waktu kerja yang jelas agar progresnya kelihatan. "Ini sangat lambat dan tidak tau pekerjaannya sudah sampai sejauhmana," singgung Walikota.

Walikota menyampaikan soal kendala apa, mekanisme kerja bagimana harus dikoordinasikan kepada berbagai pihak termasuk ke pelaksana yang lama. "Januari bangunan ini akan dipakai oleh Pemkot," tegas Walikota. Walikota kembali menegaskan bahwa Desember interior sudah selesai dan funitur sudah terisi.

Walikota meminta ada time line untuk mengontrol kerja-kerja setiap hari apa saja yang dilakukan serta barang apa yang harus diorder atau dipersiapkan dalam mengisi kantor ini.

Walikota akan mengontrol penyelesaian kantor ini sebab kantor ini urgen untuk kepentingan pelayanan publik kedepan.