Mahasiswa Program Studi Profesi Ners, STIKES Muhammadiyah Manado  Angkatan IX, menggelar Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK II) bertempat di Kantor Camat Bunaken, Kamis (26/11). Dihadiri langsung Walikota Manado, GS Vicky Lumentut,  didampingi Camat Bunaken, Boyke Pandean.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan praktik komprehensif keperawatan komunitas keluarga dan gerontik di Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken dengan mengaplikasikan Tri Dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Walikota Manado,  GS Vicky Lumentut, mengatakan bahwa masalah kesehatan di masyarakat perlu ditangani bersama, apalagi disaat ini kita ada dalam masa pandemi covid-19, sehingga Walikota berharap  berharap agar  pemuka-pemuka masyarakat, tokoh  agama dan para pemuda/mahasiswa dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya kesehatan.

" Lebih khusus lagi dalam bersama bergotong-royong untuk percepatan penanggulangan  memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan melalui 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, " ucap Walikota.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua STIKES Muhammadiyah Manado, Agust A..Laya serta jajaran civitas akademika.