Walikota Manado GS Vicky Lumentut, diwakili Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, menghadiri Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 1309 Manado, bertempat di Manado Convention Center, Selasa (27/08) malam. Dari Pejabat Lama Komandan Kodim 1309 Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, bersama Ibu Hotma Kurniawan dan Pejabat Baru Komandan Kodim 1309 Kolonel ARH Christian Noel Frederik Tangjong bersama Ibu Irma Tangjong.

Dalam kesempatan tersebut Wawali didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, Sambutan Walikota, disampaikan Wawali pada malam pisah sambut tersebut, menyampaikan selamat kepada Kolonel ARH Cristian Noel Frederik Tangjong yang baru dilantik sebagai Komandan Kodim 1309 Manado, Ditambahkan Wawali, dalam momentum baik ini, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, atas segala bentuk kerja sama dan kontribusi yang luar biasa yang telah tercipta selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1309 Manado.


“Semua yang telah diberikan merupakan bentuk totalitas sekaligus kecintaan Bapak terhadap Kota Manado, untuk itu saya atas nama Pemerintah Kota Manado dan Masyarakat Kota Manado, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya bagi kemajuan di Kota Manado ini,” kata Wawali.

Hadir juga dalam acara tersebut, Pimpinan Sementara DPRD Kota Manado, Ketua Dra. Altje Dondokambey, Kapolesta Manado, Kombes Pol. Benny Bawensel, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, Forkopimda Kota Manado/Mewakili, Para Pejabat Eselon II dilingkup Kota Manado, Tamu/Undangan lainnya.(bag.pemhum)