Pada hari ini Senin (04/06/2018),
Pemerintah Kota Manado menghadiri undangan BPK RI untuk menerima penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah kota Manado tahun anggaran 2017 oleh BPK.
Pada kesempatan ini BPK memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP atas hasil laporan pemeriksaan keuangan tersebut.

"Tentunya kami selaku pemerintah kota Manado menyambut baik sekaligus berterima kasih atas penerimaan Opini tersebut. Ini semua berkat kerja sama tim yang baik dalam Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan juga dibantu suport oleh DPRD, Forkompinda dan doa dari seluruh rakyat Kota Manado". ujar Wakil Walikota

"Walaupun menerima WTP tetap tentunya ada catatan-catatan kecil yang harus kami perbaiki.
harapan kami kedepan agar supaya opini ini tetap dapat kami pertahankan dan membawa pemerintahan kota Manado berada pada pemerintahan yang menjalankan tata kelola keuangan dengan baik.
Hasil capaian ini semua juga tidak lepas dari bimbingan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan BPK RI di Sulut."  kata Wakil Walikota

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado H. Rum Usulu,PD,dan Staf Ahli. (ES)