Bertempat di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Pemerintah Kota Manado Gelar Pelantikan Dewan Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar dan PDAM Kota Manado.

Wakil Wali Kota Manado dalam sambutannya, agar pengurus yang baru dapat membawa perubahan melalui peningkatan kinerja anggota dewan pengawas, direksi di Badan Usaha Daerah Milik Daerah (BUMD) Kota Manado. 

Lebih lanjut Wakil Wali Kota menyampaikan agar dewan pengawas bisa lebih berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kuasa pemilik modal, sehingga rencana kerja dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

Kepada Dewan Direksi juga diharapkan bekerja dengan profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas fungsional sesuai dengan porsinya.

Wawali kembali mengingatkan dukung program pemerintah termasuk vaksin hebat, warga yang belum divaksin agar segera mendaftar di website atau datang ke tempat-tempat yang melaksanakan vaksinasi. Dengan begitu, kiranya para warga bisa saling melindungi.

Hadir juga beberapa anggota DPRD Kota Manado, Forkompinda, Pejabat Pemkot, Pimpinan dan Dewan Pengawas Direksi yang di lantik.