(manadokota.go.id) Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembenahan penyelenggaraan tugas di PD Pasar dan PDAM, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor D Bastiaan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut, melantik Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar, Direksi PD Air Minum (PDAM) dan Badan Pengawas PD Pasar Kota Manado bertempat di Gedung Serbaguna, Jumat (25/01) sore hari.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Wawali Manado mengatakan bahwa perputaran jabatan merupakan hal yang wajar terjadi agar supaya pelayanan kepada masyarakat setiap hari lebih baik. Wawali juga mengucapkan banyak selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, karena telah menerima tanggungjawab yang baru.

"Saya ingatkan karena jabatan ini bukan jabatan yang mudah tapi tanggungjawab yang besar, perhatikan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik, diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik akan mengatasi permasalahan yang ada sebelumnya," ujarnya.

Lanjut Wawali berpesan, agar bekerja dengan sukacita, karena telah diberikan amanah.

“Saya ingatkan apa yang diberikan pada hari ini adalah berkat bagi saudara yang harus dijalankan ditengah-tengah masyarakat. Biarlah perilaku atau apa yang anda kerjakan, dapat menjadi berkat bagi masyarakat kota Manado, untuk itu bukan hal yang mudah, kerjakan dengan penuh semangat, pergunakan kesempatan ini karena kesempatan tidak datang dua kali,” pesan Wawali.

Wawali mengingatkan agar para Pejabat yang baru dilantik untuk mengutamakan perhatian dan pelayanan prima kepada karyawan maupun masyarakat umum.

"Perhatikan kesejahteraan karyawan, kenyamanan pembeli maupun penjual di Pasar harus diperhatikan dengan baik, begitu pun kebersihan dan ketersediaan air di Kota Manado juga harus diperhatikan dengan baik," pungkas Wawali.

Diakhir sambutannya, Wawali mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Hadir dalam Pelantikan Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere, Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang. (bag.pemhum)

Berikut nama-nama Direksi PD Pasar Kota Manado yang dilantik: 
1. Stenly Suwuh : Direktur Utama 
2. Oke Jootje Sumual : Direktur Umum
3. Junnifer Kaparang : Direktur Operasional 
4. Helmi Bachdar : Direktur Pengembangan Usaha

Badan Pengawas PD Pasar Kota Manado: 
1. Ferry Keintjem : Ketua merangkap Anggota
2. Hendra Zoenardjie: Anggota

PDAM di Kota Manado:
1. Alwin Rondonuwu
: Direktur Utama