(manadokota.go.id) Gedung Pastori Jemaat GMIM Paulus Siladen wilayah Bukanen yang selesai kegiatan pembangunannya, diresmikan Walikota Manado Vicky Lumentut, Jumat (22/02) hari ini, sebagai tanda penggunaan gedung Pastori yang memiliki fungsi sebagai rumah doa dan tempat tinggal Pendeta. Selain gereja pastori juga dimanfaatkan Pendeta dan para hamba Tuhan untuk kegiatan pelayanan serta berdoa dengan tidak mengenal waktu untuk menggumuli kehidupan jemaat dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Manado memberikan apresiasi kepada Pimpinan Jemaat GMIM Paulus Siladen, Pendeta, para Pelayan Khusus, Panitia Pembangunan serta jemaat, yang telah bekerja keras menyelesaikan pembangunan gedung Pastori, yang merupakan rumah bagi para Pendeta. Dan dari rumah ini, Pendeta memulai langkah serta menyiapkan program pelayanan bagi jemaat.

“Sekali lagi kami memberikan apresia bagi Para Hamba Tuhan, Jemaat semua pihak yang membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Pastori, menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat serta Pemerintah“.

Bersama dalam acara peresmian Pastori, Ketua Jemaat GMIM Paulus Siladen Wilayah Bunaken, Pdt Yance Cristian Porong, Para Pelayan Khusus, Pemerintah Setempat, serta para undangan. (GPO/bag.pemhum)