Wali Kota Manado pimpin apel perdana pasca libur nasional Idul Fitri 1442 H dan libur kenaikan Yesus Kristus tahun 2021 di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya, Wali Kota Manado menyampaikan, “ijinkan saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN dan THL yang ada di jajaran Pemkot Manado yang merayakan”. kata Walikota

Walikota juga menyampaikan jajarannya harus memberikan contoh, berbaur, bergaul, berkomunikasi dengan baik, fokus melayani masyarakat.

“Karena masyarakat yang bayar torang pe gaji, semua harus fokus kepada tujuan untuk kota manado yang maju dan sejahtera”. Tegas Walikota

“Torang akan menekan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi”. Ujar Wali Kota

Lanjutnya, Pemerintah Kota manado akan menggenjot kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat kota Manado dan seluruh ASN yang ada harus menjadi agen agar supaya vaksinasi kepada sumua masyarakat Kota Manado yang sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Pusat bisa secepatnya diselesaikan. Wali Kota juga mengingatkan jajaran Pemkot harus memberikan contoh tentang menjaga kebersihan.

“Jangan buang sampah sembarangan, hari minggu jangan buang sampah, kumpul dirumah dulu”. Kata Walikota

Diakhir sambutan, Wali Kota berharap Semua ASN bisa bekerja dengan sungguh sungguh untuk membangun dan melayani masyarakat kota Manado, dimana kita semua merupakan bagian didalamnya.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah , serta para Asisten, dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado.