Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor D Bastian menghadiri tatap muka bersama Forkopimda dan sejumlah Elemen Masyarakat Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado. Senin(02/09/19).

Dalam pertemuan tersebut Walikota mengatakan bahwa Pemerintah Kota dalam waktu kedepan akan menertibkan Hal-hal yang tidak sesuai dengan Ruang Tata Kota seperti Berjualan di trotoar, Parkir liar, serta akan menertibkan Jalur penghubung antara Boulevard dengan Samrat yang sering ditutup.

Atas inisiatif Gubernur Sulut, Kota Manado akan menjadi salah satu bagian dari 10 Kota yang ditetapkan sebagai kota metropolitan, maka dengan adanya hal itu Pemkot Manado akan meminta Bantuan kepada pihak kepolisian dan TNI untuk proses penertiban jalur penghubung Boulevard dan Samrat serta bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat.

Walikota Mengharapkan para rohaniawan, Pada saat Kota Manado menjadi Kota Metropolitan jangan sampai kebiasaan kita dirubah oleh kota besar dirubah menjadi tidak toleran lagi karena menghadirkan kota yang makin berkembang pesat tetap apa yang menjadi kebiasaan budaya kita ini kita pertahankan sampai kota itu datang menjadi kota besar.

Turut Hadir Dandim 1309 manado Kolonel Arh Christian Noel F. Tangjong, Ketua Presidium BKSAUA kota manado Pdt. Roy Lengkong, Ketua FKUB Kota Manado Pdt. Renata Ticonuwu, Para pimpinan Golongan Agama Kota Manado.