(manadokota.go.id) Momen perkunjungan atau ‘pasiar pengucapan’ dengan mendatangi rumah beberapa kerabat di Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow, dimanfaatkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, untuk ikut mensosialisasikan iven pariwisata Manado Fiesta 2017, Minggu (20/08) siang hingga malam hari.

Walikota Manado mengajak warga Dumoga untuk ramai-ramai datang ke Manado dan menikmati berbagai festival mulai tanggal 1-10 September 2017 mendatang. “Kalau sekarang pengucapan di Dumoga, nanti tanggal 10 September, Manado juga akan melaksanakan pengucapan yang kami namakan Thanksgiving, yang merupakan bagian dari rangkaian iven Manado Fiesta 2017,” ujar Walikota.

Lanjut dikatakan, perayaan Thanksgiving di Kota Manado sebagai bentuk ucapan syukur seluruh warga kota setelah menggelar tujuh festival, yakni Festival Fish and Coral (FishCo), FoodFashionFlyingFun-MusicFair dan Faith. “Pengucapan Manado tidak hanya di rayakan oleh golongan agama tertentu saja, tetapi oleh seluruh umat beragama yang dilaksanakan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado,” jelas Walikota.

Olehnya, Walikota Manado mengundang warga Manado yang ada di perantauan untuk pulang kampung dan ikut dalam kemeriahan Manado Fiesta. “Warga Dumoga juga saya ajak jangan ketinggalan, mari torang datang dan ramaikan Kota Manado,” tukas Walikota.

Ikut mendampingi Walikota Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Kepala Inspektorat Drs Hans Tinangon, Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene, Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo SH MH dan James Karinda SH MH. (SBAM)