Walikota Manado G.S Vicky Lumentut Di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Julyeta PA Lumentut Runtuwene, dan Wakil  Walikota Mor D Bastian didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastian Markus,

Menghadiri dan Memberikan Sambutan dalam Acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Kota Manado di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting. Sabtu(19/10/19)

Pemerintah sangat bangga atas semua Prestasi dan semua program kerja yang telah diprogramkan dan dikawal dengan begitu baik, sehingga telah memberikan manfaat bagi kepentingan banyak orang di Kota Manado.

Dilanjutkan dengan kegiatan Membudidayakan Ternak Lele dan melihat Pameran Home Industri dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Tuminting.

Turut Hadir Assisten 1 Heri Saptono, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan, Camat Tuminting Danny Kumayas, Lurah, kepala Lingkungan, Anggota TP-PKK ,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.