Jumat (03/12/2021) Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri peresmian Gedung Olah Raga Tenis dan Basket di Unsrat Manado.

Setelah acara pembukaan Walikota diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Walikota berharap dengan adanya Gedung Olah Raga ini akan mendorong semangat dan aktifitas kerja di Unversitas Sam Ratulangi ini.

Pada kesempatan ini juga Walikota menyampaikan beberapa program yang sedang digalakkan Pemerintah Kota dan berharap mendapat dukungan segenap masyarakat seperti Dunia Kampus. 

Walikota memaparkan soal  kebersihan khususnya tidak membuang sampah sembarangan, soal vaksinasi yang perlu mendapat dukungan masyarakat termasuk Universitas Sam Ratulangi.

Selesai sambutan Walikota melakukan Pelemparan Bola Basket dan Service Bola Tenis Lapangan pertama sebagai tanda bahwa lapangan Gedung Olah Raga Unsrat siap untuk dipergunakan.

Hadir dalam Peresmian ini Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaat DEA, para pejabat Unsrat seperti WR II Bpk. Dr. Ronny Maramis S.H.,M.H dan pejabat teknis lainnya.