Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, kembali melantik Satgas Covid-19 tingkat lingkungan di  7 Kelurahan, Kecamatan Paal Dua, yakni Dendengan Dalam Dendengan Luar, Kairagi Weru, Malendeng, Paal Dua, Perkamil dan  Ranomut,  berlokasi di Lapangan  Perkamil, Senin (09/11). 

Dengan tugas membantu Satgas Covid-19 Kota Manado dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, dengan tugas  memberikan sosialisasasi dan edukasi protokol kesehatan serta melakukan pemantauan dilingkungan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik oleh warga.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan sangat penting selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19. Maka dari itu dirinya rutin turun lapangan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan 4M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan yang penting tingkatkan iman dan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

" Terimakasih telah bersedia menjadi bagian dalam tugas mulia ini, sebagai Satgas Covid-19 di Lingkungan dalam mengedukasi dan mengsosialisasikan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing serta memonitoring warga  menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin," tutur Walikota.