Pemerintah Kota Manado Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Perlindungan Tenaga Kerja Perempuan.

Kegiatan ini dihadiri Bpk Walikota Manado Andrei Angouw, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado ibu Ester Mamangkey, Narasumber DR. Johny Like sebagai pengusaha, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Manado.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari perwakilan ASN, tenaga kerja perempuan dan perwakilan dari Pengusaha.

Dalam sambutannya, Walikota mengharapkan hasil kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pemerintah Kota Manado, Sulawesi Utara bahkan Pemerintah Indonesia serta mampu menciptakan dan meningkatkan produktivitas yang akan memampukan pekerja-pekerja perempuan memiliki daya saing di berbagai sektor. 

"Produktifitas termasuk produktifitas bagi pekerja perempuan dapat mempunyai daya saing agar berguna bagi semua pihak," kata Walikota.Selesai sambutan Walikota membuka secara resmi Sosialisasi dan Advokasi ini.