Jumat, 3 Februari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi Pasar Bobo Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken.
Kunjungan Wali Kota di Pasar Bobo ini adalah untuk melihat kondisi pasar dan sekitarnya pasca bencana banjir yang melanda Kota Manado pada 27 Januari lalu.
Kedatangan Wali Kota disambut oleh Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang yang terlebih dahulu berada di Pasar Bobo untuk bergotong royong membantu warga membersihkan pasar.
Menggunakan sepatu boot, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota berjalan kaki menyusuri bagian-bagian dalam pasar yang sedang dalam proses pembersihan dan perbaikan. Wali Kota melihat kondisi drainase dan saluran air di sekitar pasar.
Wali Kota berdialog dengan para pedagang pasar terkait kondisi pasar pasca bencana. Wali Kota segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan dan penataan Pasar Bobo.
Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kunjungan ini Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Direktur Utara PD Pasar Manado Bpk. Lucky Senduk beserta jajaran, serta pejabat teknis lainnya.