Jumat, 27 Januari 2023 Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah dengan Wali Kota Manado, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado.
Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan langkah untuk memastikan bahwa seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado sanggup untuk melaksanakan tugas, tanggung jawab, dan wewenangnya sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.
Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.
Wali Kota berharap dengan adanya penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini, seluruh perangkat daerah dapat lebih fokus sehingga target-target kinerja yang telah disepakati dapat tercapai.
Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja ini ditandatangani oleh Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, dan Kepala-Kepala SKPD.
Setelah kegiatan penandatanganan selesai, Wali Kota melakukan rapat bersama Wakil Wali Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado, para Asisten, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, dan jajaran BPBD, terkait bencana banjir yang melanda Kota Manado saat ini.